Kamis, 14 April 2011

Paddlepop Kombatei (2010) DVDRip

Posted by Quotes Family 22.48, under , | No comments



Paddle Pop Lion/ pemimpin kerajaan Paddle Pop yang selalu riang dan ceria, harus berhadapan lagi dengan Shadow Master musuhnya dalam seri Pyrata sebelumnya. Shadow Master yang telah kalah dalam petualangan terdahulu, kini semakin tangguh dan tak terkalahkan setelah mempelajari ilmu hitam di negeri kegelapan. Shadow Master datang kembali untuk mengacak-ngacak kerajaan Paddle Pop Lion bersama Cobra King dan Tiger Khan, kehancuran pun terjadi di mana-mana. Paddle Pop Lion dan kawan-kawan berusaha melawan, tapi dengan mudah mereka dikalahkan.

Karena tak mau kerajaannya dikuasai oleh Shadow Master, Paddle Pop Lion dan Liona berpetualang untuk menemui 3 guru besar, yaitu Master Long guru besar ilmu Shaolin, Kaow Tom guru besar ilmu Thai boxing, dan Yuki guru besar ilmu Ninja. Ketiga guru besar ini membekali Paddle Pop Lion dengan latihan bela diri, dan juga memberikan sumber kekuatan berupa es krim. Master Long memberikan es krim Kungfu Cookies, Kaow Tom memberikan es krim Rainbow Peak dan Yuki memberikan es krim Ninja Jelly.

Apakah Paddle Pop Lion berhasil melawan Shadow Master di petualangan Kombatei ini? temukan jawaban dan kejutan-kejutan menarik dengan menonton film Pddle Pop Kombatei The Movie.


Download Paddlepop Kombatei (2010) DVDRip

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Label

Action (28) Adventure (16) Animation (7) Comedy (26) Crime (4) Drama (25) Family (5) Fantasy (11) Horor (8) Musical (2) Mysteri (1) Romance (8) Sci-Fi (10) Thriller (11) War (1) Western (1)