Kamis, 14 April 2011

Cinta 2 Hati (2010) Dvdrip

Posted by Quotes Family 21.13, under | No comments



Alfa (Afgan Syah Reza) adalah seorang penyanyi muda yang sedang berada di puncak kariernya. Dia bukan saja piawai dalam bernyanyi namun juga seorang pemuda yang tampan. Meski kariernya cemerlang dan bergelimang harta namun dia tetap seorang pemuda yang baik dan setia kepada pacarnya, Laras (Tika Putri). Laras merupakan figur gadis yang tidak hanya cantik, tapi juga lemah lembut dan penuh pengertian sehingga tak heran bila Alfa begitu mencintainya. Hubungan Alfa dan Laras sebenarnya sangat mesra namun terkendala kesibukan Alfa yang luar biasa padat.

Hari-hari Alfa tersita oleh show dari pangung ke panggung, dari satu kota ke kota lainnya dan banyak kegiatan lain yang berhubungan dengan dunia entertainment dan media massa. Show Alfa selalu dipadati oleh penggemar fanatik yang didominasi oleh para gadis belia. Diantara ribuan fans Alfa, ada seorang remaja bernama Jane (Olivia Lubis Jensen) yang juga sangat fanatik. Dan fanatisme-nya membuat Jane tergila-gila dan terobsesi untuk bisa membuat Alfa mencintai dirinya. Obsesi Jane tersebut seperti menemukan jalannya karena dia adalah cucu kesayangan konglomerat bernama Bakti Hasan (Deddy Mizwar). Sang kakek benar-benar ingin memberikan apapun yang Jane minta karena ternyata Jane menderita Kanker yang sewaktu-waktu bisa merenggut jiwanya. Maka melalui campur tangan kakeknya, Jane berhasil masuk dalam
kehidupan Alfa.

Cast: Afgan Syah Reza, Olivia Lubis Jensen, dan Tika Putri.


Download Cinta 2 Hati (2010) Dvdrip

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Label

Action (28) Adventure (16) Animation (7) Comedy (26) Crime (4) Drama (25) Family (5) Fantasy (11) Horor (8) Musical (2) Mysteri (1) Romance (8) Sci-Fi (10) Thriller (11) War (1) Western (1)