Senin, 18 April 2011

Battle: Los Angeles (2011) R5

Posted by Quotes Family 16.57, under ,, | No comments



Los Angeles dan kota-kota lain di seluruh dunia dibombardir oleh meteor yang tampaknya akan melambat setelah mereka menabrak atmosfer bumi. Bumi tiba-tiba sedang diserang oleh makhluk luar angkasa yang mendarat dari pantai LA, dan yang mulai membunuh semua orang di sepanjang pantai.  

Militer diperintahkan ke dalam tindakan. Marine Sersan Nantz (Aaron Eckhart), yang akan pensiun, adalah dipindahkan ke satu peleton baru. Pleton, diterbangkan dengan helikopter ke pangkalan operasi depan di Santa Monica Bandara, sedang dipimpin oleh seorang 2 baru Letnan Martinez (Ramon Rodriguez). Mereka dikirim pada misi untuk menyelamatkan beberapa warga sipil yang terjebak di kantor polisi di wilayah asing. Mereka hanya memiliki 3 jam untuk menyelesaikan misi mereka dan keluar sebelum Angkatan Udara membombardir zona tersebut.

Cast: Aaron Eckhart, Ramon Rodriguez, Cory Hardrict

Download  Battle: Los Angeles (2011) R5 

Password: www.indofiles.org



Subtitles Battle: Los Angeles (2011) R5

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Label

Action (28) Adventure (16) Animation (7) Comedy (26) Crime (4) Drama (25) Family (5) Fantasy (11) Horor (8) Musical (2) Mysteri (1) Romance (8) Sci-Fi (10) Thriller (11) War (1) Western (1)