Kamis, 14 April 2011

Hantu Tanah Kusir (2010) DVDRip

Posted by Quotes Family 21.20, under | No comments

Sebagai kusir delman, kehidupan Jupri (Zaki Zimah) sangat menjemukan. Apalagi tertinggal dengan angkutan mesin yang lain. Namun, Jupri tidak memiliki pilihan lain karena delman tersebut warisan dari kakak iparnya yakni sebuah delman dan harus tetap dijalankan untuk membantu kehidupan kakaknya (Rheina Maryana Ipeh).
Atas saran kakaknya, Jupri meminta restu kepada kakaknya, Sami'un yang telah meninggal. Meski sedikit berat, sepulang bekerja, Jupri mampir ke makam Tanah Kusir. Ditinggal menabur bunga, delmannya tertukar. Tanpa disadari, delman tersebut dibawa pulang.

Tak menunggu lama, bersama dengan Kirno (Benu Buloe) sahabatnya, Jupri mendapatkan penumpang yang sangat banyak. Rejeki mengalir deras di kantongnya. Penghasilan Jupri pun meningkat drastis sejak melakukan ritual di kuburan.

Di rumah, karena butuh penghasilan tambahan, kakaknya menerima tamu dari Jepang, Pauline (Pauleen). Wartawan seksi tersebut berencana membuat tulisan tentang transportasi di Indonesia. Kamar Jupri disewakan untuk tempatnya menginap, tanpa sepengetahuan Jupri. Saat pulang kerja seperti biasa Jupri masuk kamarnya. Tak lama kemudian masuklah Pauline. Saat melihat Pauline masuk, Jupri kemudian bersembunyi. Kemudian dia melihat Pauline sedang berganti baju di kamarnya. Yang sudah dewasa dan rindu melihat film Miyabi, tentu paham seperti apa scene yang akan ditawarkan. Kekonyolan-kekonyolan kas orang dewasa saat melihat wanita seksi dan cantik mewarnai adegan di film ini cukup lama. Bahkan porsi horor seakan jadi terlupakan. Beberapa adegan akan mengingatkan gaya konyol Waroeng Kopi DKI.

Untuk keperluan riset, Jupri dan Pauline menaiki delman dan melihat peralatan transportasi dijalanan. Sepulang dari riset, ternyata hantu tanah kusir pun meminta 'jatah' kepada Jupri. Karena hujan lebat, mereka pun berteduh di rumah kosong. Dalam rumah itu lah, pemilik delman melancarkan aksi balas dendam. Ternyata hantu tanah kusir tersebut adalah Siti, perempuan yang menjadi kekasih Sami'un sebelum menikah dengan kakaknya Jupri.

Pemain: Pauleen, Zaki Zimah, Rheina Maryana Ipeh, Yadi Sembako, Eva Asmarani, Benu Buloe.


Download Hantu Tanah Kusir (2010) DVDRip

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Label

Action (28) Adventure (16) Animation (7) Comedy (26) Crime (4) Drama (25) Family (5) Fantasy (11) Horor (8) Musical (2) Mysteri (1) Romance (8) Sci-Fi (10) Thriller (11) War (1) Western (1)