Kamis, 14 April 2011

Obama Anak Menteng (Little Obama) (2010) VCDRip

Posted by Quotes Family 22.03, under | No comments




Barry Obama berusia 9 tahun ketika ia tiba di Menteng. Sebagai anak baru juga latar belakangnya yang campur aduk membuatnya sulit beradaptasi. Persahabatannya dengan anak-anak tetangga, berbeda strata sosial yaitu Slamet dan Yuniardi, serta pembantunya yang banci, Turdi, membawa Barry ke berbagai pengalaman masa kecil yang tidak terlupakan.

Lewat permainan Ping Pong, Monopoli, bahkan main kelereng, membuat Barry semakin akrab dengan Slamet dan Yuniardi. Ia juga memahami kehidupan unik seorang banci bernama Turdi. Hubungan keduanya makin memancing olok-olok anak-anak kampung. Di lapangan sepak bola berlumpur, Barry pun bentrok dengan Carut dan geng-nya.

Semua pengalaman ini mengajarkan pada Barry, selain membuka diri dalam menerima perbedaan, tapi juga menerima dirinya sendiri sebagai orang yang beda seutuhnya.


Cast: Hasan Faruq Ali, Teuku Zacky Azwar, Cara Lachelle, Eko Noah, Eko Nuh


Download Obama Anak Menteng (Little Obama) (2010) VCDRip

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Label

Action (28) Adventure (16) Animation (7) Comedy (26) Crime (4) Drama (25) Family (5) Fantasy (11) Horor (8) Musical (2) Mysteri (1) Romance (8) Sci-Fi (10) Thriller (11) War (1) Western (1)