Rabu, 09 Maret 2011

The Mechanic (2011) R5

Posted by Quotes Family 16.39, under ,, | No comments



Jason Statham yang berperan sebagai Arthur Bishop langsung memamerkan keahliannya dengan membunuh gembong obat-obatan terlarang Amerika Selatan. Sambil menghabisi targetnya tanpa diketahui orang lain, termasuk anak buahnya yang berkeliaran kesana kemari dengan senjata lengkap, Arthur memperkenalkan dirinya sebagai “The Mechanic”, orang yang bekerja “memperbaiki” masalah dengan cara paling bersih, membunuh targetnya dan meninggalkan tempat kejadian layaknya pembunuhan yang dia lakukan adalah sebuah kecelakaan. Adegan pembunuhan yang dituturkan sangat cepat di pembuka sudah dengan jelas memberitahu kita siapa sebenarnya Arthur dan apa pekerjaannya, dia cool, sangat fokus, tidak kenal takut, dan tipe orang yang you-definitely-don’t-want-to-mess-with, intinya pembunuh bayaran yang bad-ass.

Tibalah pekerjaan paling sulit datang kepada Arthur, membunuh mentor sekaligus kontak dia selama ini, Harry McKenna (Donald Sutherland), yang oleh ‘The Company’ sudah dianggap berkhianat dan harus dimusnahkan. Akan lebih mudah bagi ‘The Company’ dengan memilih Arthur untuk misi tersebut karena mereka teman dekat, namun bagi Arthur sendiri tentu saja sangat sulit membunuh orang yang sepertinya sudah dianggap bagai ayah. Pekerjaan tetaplah pekerjaan, dia akhirnya membunuh Harry. Setelah itu, Steve McKenna (Ben Foster) muncul, Arthur dan anak dari Harry tersebut pun bertemu sapa di pemakaman, mereka ternyata sudah saling kenal. Walau hubungan Steve dengan ayahnya renggang dan ayahnya lebih memilih Arthur untuk mewarisi keahliannya, dia tetap akan mencari dalang pembunuh ayahnya. Mendengar misi balas dendam Steve, Arthur mau tidak mau seperti punya “hutang” pada Steve, apalagi dia sendirilah pelaku yang dicari oleh Steve. Maka Arthur pun mulai menjadikan Steve layaknya murid dan mengajari apa yang harus dilakukan untuk menjadi seorang “Mechanic”. Melatihnya dengan skill dasar pembunuh bayaran, bagaimana merencanakan setiap misi, sampai cara mengesekusikan rencana dengan bersih, Steve pun diajak oleh Arthur dalam misi yang sesungguhnya dan memberikan dia sebuah “praktek kerja lapangan”.

[GENRE]:……………………[ Action | Drama | Thriller]
[BINTANG]:...........................[Jason Statham, Ben Foster and Donald Sutherland]
[KUALITAS]:.........................[R5]


SubtitleThe Mechanic (2011) R5

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Label

Action (28) Adventure (16) Animation (7) Comedy (26) Crime (4) Drama (25) Family (5) Fantasy (11) Horor (8) Musical (2) Mysteri (1) Romance (8) Sci-Fi (10) Thriller (11) War (1) Western (1)

Blog Archive

Arsip Blog