Rabu, 16 Maret 2011

The Fighter (2010) 720p

Posted by Quotes Family 11.11, under , | No comments



The Fighter, is a drama about boxer "Irish" Micky Ward's unlikely road to the world light welterweight title. His Rocky-like rise was shepherded by half-brother Dicky, a boxer-turned-trainer who rebounded in life after nearly being KO'd by drugs and crime. 



The Fighter tercatat mendapat nominasi dan penghargaan di BAFTA Awards, Golden Globe, SAG Award dan 7 nominasi Oscar 2011.

Satu lagi film Hollywood yang bertema olahraga tinju muncul di Hollywood, setelah Million Dollar Baby, Cinderela Man dan Rocky, kali ini giliran film "The Fighter" yang beredar. Masih menganut konsep cerita from zero to hero yang menguggah hati, serta didukung oleh akting spektakuler Mark Wahlberg dan Christian Bale.

Film ini didasarkan pada kisah nyata, bahkan tokoh asli yang diceritakan dalam film ini masih hodup. Sehingga film ini dapat memberi kesan lebih real, karena memang benar - benar kisah nyata.

Dari sisi sejarah,  Micky Ward (Mark Wahlberg) adalah seorang legenda tinju. Petinju berjuluk Irish ini bahkan sudah dianggap sebagai 'pahlawan' buat orang-orang kelas bawah, terutama warga Massachusetts. Perjalanan Micky memang tak semudah yang dibayangkan orang. Berbagai halangan berhasil ia sisihkan sampai ia berhasil menjadi seorang petinju legendaris.

Micky Ward terlahir di Lowell, Massachusetts dan sempat menjadi petinju amatir sampai tahun 1985. Dari rekor 51 kali bertanding dengan 38 kemenangan ini pertandingan yang paling dikenal adalah trilogi pertandingannya melawan Arturo Gatti. Tentu saja Micky Ward tak berjuang sendiri. Ia tak mungkin melakukannya tanpa bantuan Dick Eklund (Christian Bale) yang menjadi pelatihnya.

Dick Eklund sebenarnya adalah saudara tiri Micky yang sempat meniti karier sebagai petinju juga. Karier Dick sempat bagus meski akhirnya ia dikalahkan oleh obat-obatan terlarang. Berusaha menebus kesalahannya, Dick kemudian menjadi pelatih Micky dan mengantar petinju muda ini menuju gelar juara dunia yang ia rebut saat bertanding di London

Buat keluarganya, Dickie Eklund (Christian Bale) adalah sebuah kebanggaan. Sebagai petinju, Dickie punya naluri seorang petarung. Dick menjadi kebangaan keluarga dan masyarkat kota Lowell ketika ia berhasil mengalahkan Sugar Ray, seorang petinju kenamaan di jamannya. Sayangnya, mental Dickie tak sebagus nalurinya saat di atas ring, Dick dikalahkan oleh narkoba, hidupnya menjadi kacau, dari seorang petinju ia berubah menjadi seorang pesakitan, bahkan ia dipenjara gara - gara merampok. Gelar "The Proud of Lowell" yang dulu diberikan oleh warga kota sudah lenyap.

Micky, adik tiri dari Dick, yang dari kecil mengidolakan Dick mencoba mengambil alih tugas Dick sebagai seorang petinju dan meraih cita - cita untuk menjadi seorang juara dunia. Sayangnya tangga menuju cita - citanya itu tidak mudah, berbagai masalah menghalangi, mulai dari manajer yang merupakan ibu Mick sendiri yang lebih mementingkan uang daripada kebaikan Micky sampai sang pelatih yang tak lain adalah Dick, yang sering bolos melatih karena teler.

Akan sangat menarik jika anda menonton film ini secara langsung, karena film mempunyai makna film yang mendalam serta didukung oleh akting kelas dunia oleh Mark dan Christian Bale.

Staring : Mark Wahlberg, Amy Adams, Christian Bale
Director : David O. Russell
Studio : Paramount Pictures

Download The Fighter (2010) 720p
http://www.enterupload.com/prsdg96my1xb/backup.TFighter72.part1.rar.html
http://www.enterupload.com/euvh0kopaf01/backup.TFighter72.part2.rar.html
http://www.enterupload.com/pe739t5yr54n/backup.TFighter72.part3.rar.html
http://www.enterupload.com/jhnmmoacrlne/backup.TFighter72.part4.rar.html
http://www.enterupload.com/dr1faf0htccn/backup.TFighter72.part5.rar.html
http://www.enterupload.com/wgclggqs0pq9/backup.TFighter72.part6.rar.html
http://www.enterupload.com/ihi5nxmucoim/backup.TFighter72.part7.rar.html



Subtitles The Fighter (2010) 720p
Indonesia

Password: ultrascorp

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Label

Action (28) Adventure (16) Animation (7) Comedy (26) Crime (4) Drama (25) Family (5) Fantasy (11) Horor (8) Musical (2) Mysteri (1) Romance (8) Sci-Fi (10) Thriller (11) War (1) Western (1)

Blog Archive

Arsip Blog