Minggu, 08 Mei 2011

Rio (2011) R5

Posted by Quotes Family 21.04, under ,, | 1 comment


Film Rio bercerita tentang Blu, burung kakak tua aneh dari Minnesota, yang memutuskan untuk melakukan petualangan ke Rio de Janeiro. Rio berseting di kota Rio de Janeiro dan hutan-hutan di Brazil. Film animasi komedi dan petualangan ini di pusatkan pada tokoh utamanya yaitu Blu.

Blu merupakan seekor burung kakak tua jantan langka yang mengira dirinya adalah yang terakhir dari rasnya. Namun perkiraannya itu berubah ketika dia bertemu dengan burung Blu betina yang memiliki ras yang sama dengannya.

Tapi pertemuan mereka bukanlah cinta dipandangan pertama, karena pertentangan karakter Blu yang perkotaan serta takut terbang dan Jewel yang mandiri dan suka terbang. Tapi bersama-sama mereka menjalani petualangan yang mendebarkan, dan saat itulah mereka belajar tentang makna persahabatan, cinta, keberanian, dan keterbukaan.

Director: Carlos Saldanha

 
 
English

1 komentar:

Welcome to WynnBET - The JT Hub
Welcome to WynnBET, 영주 출장안마 the first and only 의왕 출장안마 online betting site that offers sports wagering in 통영 출장샵 Las Vegas. Join now to 전주 출장샵 get up to $1,000 in free 충청북도 출장마사지 bets.

Posting Komentar